Selasa, 10 Februari 2015

kata kata gombal gokil



Kata kata gombal gokil

Aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu..Takut ga bisa berpaling.. #Gombal
Aku banyak rapat hari ini..Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..#Gombal
Kalau matahari bisa bikin SILAU mataku, kamu bisa bikin GALAU hatiku.. #Gombal
Jari-jari tangan kamu indah banget ya. Boleh ga aku pasang cincin berlian di jari manis kamu? #Romantis 
Kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu.. #Gombal
Kalau ibarat hati aku adalah kalender, tidak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu.. #Gombal
Biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.. #Gombal
Orang-orang pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo aku pusing mikirin kamu yang jual mahal.. #Galau 
Ga perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek.. #Gombal 
Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup.. #Galau 
Kamu masih ada keturunan Newton ya. Tiap kali aku jatuh, jatuhnya pasti ke hati kamu.. #Gombal
Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah.. #Romantis 
Menurutku arti cinta yang sesungguhnya itu sangat simple.. Aku + kamu = selamanya.. #Gombal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar